Optimalkan Pemasukan Sewa

Optimalkan Pemasukan Sewa
  • home
Home » » Sumber Properti Dijual Lainnya

Sumber Properti Dijual Lainnya

Jika anda sudah serius menekuni menjadi investor properti dan melakukannya dengan penuh semangat, maka sumber-sumber informasi properti dijual lainnya akan terbuka bagi anda. Seperti kata suatu pepatah sifat rajin dan tekun ibarat mencari buah apel di keranjang yang penuh buah, walaupun nantinya buah apel tidak didapat tapi si pencari akan tetap mendapat buah-buah lainnya yang sama manisnya. Sedangkan kemalasan di umpamakan dengan mencari kucing berwarna hitam di ruangan yang gelap dan kucingnya tidak pernah ada di sana.

Setelah semua kolega, kenalan atau saudara merasa yakin bahwa anda investor yang serius mereka akan segera memberi tahu anda bahwa ada properti di sebelahnya mau dijual. Dan menyarankan anda untuk melihatnya karena merasa harga yang ditawarkan sangat murah.


Atau ketika seorang rekan akan membeli sebuah rumah mereka mengajak anda untuk melihatnya karena menganggap anda adalah "ahli properti". Tidak tertutup kemungkinan dalam membantu rekan melihat dan menilai properti, anda akan melihat properti-properti yang mempunyai prospek bagus katakanlah di sebelah properti yang menjadi incaran rekan anda.

Banyak para investor mencari properti berharga miring di rumah-rumah lelang. Membina hubungan baik dengan pihak-pihak yang berkepentingan dalam lelang memberi anda akses untuk melihat banyak properti untuk dilihat. Seorang marketing Bank biasanya mempunyai daftar listing properti yang akan dilelang oleh Bank tempat dia bekerja. Biasanya karena berbagai alasan tidak semua list properti lelang diumumkan ke media oleh Bank. Tentu saja untuk mendapatkan informasi-informasi ini , perlu membina koneksi dengan orang-orang yang tepat. Dan ketika anda melihatkan bahwa anda investor yang serius maka informasi-informasi properti investasi akan datang kepada anda.

Semakin banyak seorang investor melihat dan menilai properti dengan cara apa saja, maka akan semakin besar peluang untuk menemukan properti yang pantas untuk dinegosiasikan. Tentu saja semua itu harus diiringi dengan ketekunan dan keseriusan. Ketekunan dan keseriusan tidak diartikan dengan setiap hari mencari dan melihat properti sampai mengorbankan pekerjaan rutin dan waktu untuk keluarga. Tetapi seorang investor harus pintar memilih sumber-sumber informasi properti dan meluangkan waktu di akhir pekan untuk melihat beberapa properti yang berprospek bagus.

~ Be Smart Investor ~

Statistic Pengunjung